Kamis, 16 September 2010

my phobia ....

 ok,firts thing first,,,
im afraid of insect,,hahahhaah
bisa di bilang gue takut sama semua serangga kecuali
semut,dan serangga serangga kecil..
enggak tau kenapa,dari kecil takut sama serangga
tapi bukan karena gue jiji,gue ngerasa semua serangga tu ngegigit mau yg kecil sampe yang besar.
terutama belalang,cencorang,kumbang,tarantula,laba laba,dll,,,







second,im afraid of werewolf,,,,hahahah
funny isnt`it..???
i know you wanna say..(werewolf is just a movie or a myth or is not really exist).
but if i see a werewolf movie,it feels like the werewolf comes to life and the werewolf want to kill me  in the night and when the full moon has come.
and sometimes if im walking alone in the darknes at night,i fells the werewolf  is following me ..hahahahha
but i like werewolf movie.
hahaha,now my questions is ,,do you think im crazy .?



the third,
im afraid of a dark road like this picture ...
gue takut sama jalanan yg sepi dan gelap gulita seperti di gambar ini,(ya MUNGKIN walaupun enggak ada di indonesia),tapi setiap gue ngeliat gambar yg kaya gini,entah kenapa pikiran dan perasaan gue jadi berantakan,dan seluruh badan gue jadi lemah..??
mungkin karena phobia gue kali ya.!!
who knows im not even sure by my self ...

1 komentar:

  1. me too .
    gua juga takut sama kegelapan .
    tapii gua kalo tidur suka sama yang gelap" ahhahha

    BalasHapus